sumber twitter mark 3 Pemain yang Siap Dibarter Barcelona Untuk Kembalikan Neymar dari PSG Cetak halaman ini

3 Pemain yang Siap Dibarter Barcelona Untuk Kembalikan Neymar dari PSG

Ditulis oleh  Indoyanu Muhamad
Diterbitkan di bola

PSG Barca barter

Ilustrasi via barcacentre

 

Sumber.com - Dua tahun kepergian Neymar tidak kunjung membawa trofi Liga Champions Eropa yang diidam-idamkan oleh Nasser Al Kheilafi sebagai Presiden PSG. Mencetak rekor sebagai pemain termahal hanya berbuah beragam gelar domestik bagi PSG dan selalu gagal di Eropa.

 

Pelatih macam Unai Emery dan Thomas Tuchel pun tidak bisa memanfaatkan Neymar sebagai pusat permainan. Neymar malah harus merapat lama karena cedera akibat gaya permainannya sendiri. Neymar pun gagal untuk betah di Prancis dan sejak Piala Dunia 2018 lalu berpikir untuk kembali pulang ke Barcelona.

 

Media Spanyol seperti Mundo Sportivo bahkan secara gamblang menceritakan PSG sudah menempatkan Neymar dalam daftar jual. Dan PSG juga sudah membidik 3 nama untuk menjadi bagian dari skuatnya untuk formula barter. Setidaknya Philippe Coutinho, Ivan Rakitic dan Ousmane Dembele menjadi target PSG untuk dikompensasikan seharga Neymar.

 

 

Nama Coutinho dan Dembele bahkan masuk dalam 5 pemain termahal di dunia saat ini yang dipercaya akan menambah kekuatan PSG di Eropa musim depan. Ivan Rakitic pun mulai tersingkir dari jajaran pemain tengah andalan Barca seiring akan datangnya Frenkie De Jong dan bagusnya adaptasi Arthur dalam skema permain Ernesto Valverde.

 

Neymar pun tidak mengelak dengan rumor yang mengaitkan dirinya ke Barca karena disanalah dirinya bermain secara sempurna dengan Luis Suarez dan Lionel Messi di depan. Neymar pun bisa membuat Barcelona makin kompetitif karena musim ini serangan dari lini sayap jarang terlihat karena Luis Suarez dan Lionel Messi lebih sering bermain lebih dekat dengan skema 2 striker.

 

PSG pun juga digoda dengan tawaran Madrid terhadap Kylian Mbappe yang mungkin tinggal menunggu waktu untuk memecahkan rekor pemain termahal dunia yang dipegang Neymar mengingat Madrid memiliki bujet transfer hingga 500 juta euro setelah kegagalan meraih trofi musim ini.

 

Kedatangan Dembele jelas bisa menjadi pengganti yang ideal bagi Mbappe bila jadi dijual karena Dembele juga masih muda dan sama berbakatnya dengan Mbappe. Menarik untuk dinanti kelanjutan dari saga transfer Barcelona dan PSG ini.

 

 

 

Baca 224 kali Terakhir diubah pada Selasa, 04 Jun 2019 14:51
Nilai Artikel ini
(0 pemilihan)

Terkini dari Indoyanu Muhamad

Artikel Terkait

Seputar Penulis

Indoyanu Muhamad

Chief Editor & Content Sumber.com. Ayah 2 anak yang merupakan penggila sepakbola ini aktif menulis dalam berbagai kesempatan. Menyukai offroad bersama Landrover dan travelling ke berbagai penjuru kota di Indonesia. I Love Indonesia!

Situs Web: https://www.facebook.com/indoyanu