sumber twitter mark Cowok, Jangan Pernah Bekorban Demi Cewek Pujaanmu. Ini Alasannya! Cetak halaman ini

Cowok, Jangan Pernah Bekorban Demi Cewek Pujaanmu. Ini Alasannya!

Ditulis oleh  Ady Nugraha
Diterbitkan di gaya hidup

56320 di mata cewek 7 sikap ini bikin kamu terlihat serius mencintainya sentuh bagian itu sekarang deh 3

Ilustrasi Via Grid

 

Sumber.com - Pepatah mengatakan, cowok tuh harus menyelam ke laut tertinggi dan menyelam ke laut terdalam untuk mendapatkan cinta. Katanya pula, semakin gigih perjuangan yang dilakukan cowok untuk cewek menunjukan semakin tinggi pula rasa cinta yang dirasakan.

 

Jadi, perjuangan berbanding lurus dengan perasaan cinta, katanya. Namun ternyata, disebutkan kelascinta.com, ternyata jika cowok berjuangan demi mendapatkan pengakuan cinta dari sang pujaan hati, akan ada efek negatifnya. Hal-hal inilah yang akan terjadi tatkala kamu mengejar-ngejar dia sedangkan doi berpangku tangan

 

1.Kamu Akan Kehilangan Jati Diri

Berbagai bentuk pengorbanan seperti antar jemput dan memberikan sejuta perhatian terhadap doi tidak hanya akan menyebabkan kamu kehilangan waktu, tapi juga tenaga dan pikiran. Ujung-ujungnya, kamu akan kehilangan kebahagiaan diri sendiri karena terlalu fokus pada dirinya.

 

2.Dia Akan Takut Padamu

Jika seorang perempuan naksir padamu, kamu tidak akan kesulitan mendapatkan cintanya. Nah, masalahnya, jika dari awal doi udah enggak tertarik padamu, jangan dipaksakan. Lama-lama dia bisa takut padamu dan menganggapmu sebagai teroris.

 

Baca Juga : 7 Lirik Lagu Cinta Beda Agama Ini 'Ngena' Banget. Pejuang Cinta Siap-Siap Galau Maksimal!

 

3.Hubungan Yang Sepihak

Anggap saja kamu melakukan perjuangan yang berdarah-darah demi cintanya. Pada akhirnya cintamu diterima. Namun ternyata masalah tidak selesai sampai situ. Bisa jadi dia menerima cintamu karena jerik payah yang pernah kamu lakukan selama ini. Artinya, dia menerimamu atas dasar belas kasihan semata.

 

Baca Juga : Hakim Binsar, "Cinta Dalam Rumah Tangga Itu Penting"

 

4.Kamu Akan Jadi Cowok Lossy

Menyerahkan nasib pada cewek hanya akan membuatmu menjadi pengecut. Saat perjuangan yang berdarah-darahmu tidak berbuah hasil, maka kamu akan menyalahkan diri sendiri dan mengutuk kenyataan. Salah satu ciri cowok lossy adalah insecure, yaitu membayangi diri sendiri dengan pikiran-pikiran negatif. 

 

Baca Juga : Hubungan Asmara Bisa Terputus Karena Sifat Ini, Nomor 4 Paling Menyebalkan!

Baca 467 kali Terakhir diubah pada Rabu, 13 September 2017 15:53
Nilai Artikel ini
(0 pemilihan)

Terkini dari Ady Nugraha

Artikel Terkait

Seputar Penulis

Ady Nugraha

Seorang pria lulusan Fakultas Sastra Universitas Padjadjaran. Disamping aktif dalam dunia tulis-menulis, beliau juga menyukai fotografi dan sepakbola.

Facebook: Ady Nugraha