sumber twitter mark Wanita India Ini Nekat Ingin Ceraikan Suami Karena Kepincut Teman Mabar PUBG Cetak halaman ini

Wanita India Ini Nekat Ingin Ceraikan Suami Karena Kepincut Teman Mabar PUBG

Ditulis oleh  Atta Kharisma
Diterbitkan di gaya hidup

pubgah

Seorang wanita di India kepincut dengan teman mabar PUBg dan ingin ceraikan suaminya via Revu.com.ph

 

Sumber.com - Game PlayerUnknown's Battleground atau yang lebih dikenal dengan nama PUBG sepertinya menjadi biang dari berbagai masalah di negara India. Selain membuat generasi muda menjadi malas dalam belajar, ternyata game battle royale ini bisa menjadi penyebab retaknya rumah tangga.

 

Dilansir dari situs The Indian Express, seorang wanita berusia 19 tahun di Ahmedabad, Gujarat, India ingin menggugat cerai suaminya karena kepincut dengan teman mabar PUBG nya. Wanita itu kemudian menghubungi jaringan helpline Ahmedabad dan mengungkapkan keinginannya untuk bercerai.

 

 

Mendengar aduan wanita tersebut, pusat bantuan Ahmedabad - Abhayam 181- merasa kebingungan. Biasanya selama ini ibu yang menghubungi mereka terkait isu PUBG rata-rata memiliki keluhan tentang anak atau suami mereka yang terlalu kecanduan bermain game tersebut. Ini adalah kali pertama mereka menerima masalah seperti itu. Abhayam kemudian mengirimkan tim konseling untuk mengunjungi kediaman wanita tersebut.

 

Setelah dilakukan konseling mendalam, diketahui kalau wanita itu ternyata amat kecanduan memainkan game battle royale tersebut hingga melupakan anak dan suaminya. Sonal Sagathiya, konselor yang diutus ke rumah wanita itu, lantas menyarankan agar dia mempertimbangkan kembali keputusannya untuk bercerai dan menyarankan wanita tersebut untuk mendaftarkan diri di pusat rehabilitasi demi menghilangkan kecanduannya.

 

"Dia kemudian dianjurkan untuk tinggal di pusat rehabilitasi di Ahmedabad. Tapi dia menolak karena fasilitas tersebut tidak memperbolehkan penggunaan smartphone" - ungkap Sagathiya, dikutip dari The Indian Express.

 

Sesuai dengan peraturan yang berlaku di Ahmedabad, Sagathiya tidak memaksa wanita tersebut untuk menjalani rehabilitasi dan hanya menawarkan ospi yang dapat dia ambil. Wanita itu berkata kalau dia akan kembali mempertimbangkan keputusannya dan akan kembali menghubungi Abhayam jike membutuhkan pertolongan.

 

Wah, ternyata PUBG sekarang bisa jadi saran buat selingkuh ya Kawan Sumber. Waspadai pasangan kalian yang ketagihan bermain game ini ya!

 

Baca 561 kali Terakhir diubah pada Rabu, 22 Mei 2019 10:24
Nilai Artikel ini
(1 Pilih)

Terkini dari Atta Kharisma

Artikel Terkait

Seputar Penulis

Atta Kharisma

Suka berimajinasi dan mengamati hal-hal yang menarik. Love video games,sport, and movies. Menikmati menulis sebagai sebagai sarana ekspresi diri.

Situs Web: https://www.facebook.com/raburabu.01182015