sumber twitter mark Hobi Banget Ciuman, Sederet Aktor K-Drama Ini Benar-Benar Bikin Penonton Malu! Cetak halaman ini

Hobi Banget Ciuman, Sederet Aktor K-Drama Ini Benar-Benar Bikin Penonton Malu!

Ditulis oleh  Aulia Nur Inayah
Diterbitkan di hiburan

4 Aktor Draama Korea

Aktor Dengan Adegan Ciuman Paling Intens Dalam Drama Korea via soompi.com

 

Sumber.com - Banyak perubahan yang terjadi dalam beberpa tahun terakhir di mana drama Korea cenderung bermain aman ketika ada adegan intim secara fisik. Hal ini menunjukkan bahwa adegan ciuman, sebagai puncak dari keintiman romantis, adalah titik balik penting dalam setiap hubungan dalam dunia K-drama.

Ciuman dalam drama Korea dapat mengejutkan (memberi isyarat klasik tentang reaksi mata besar dari pemeran utama wanita), atau tidak disengaja (klasik "jatuh tepat di atas bibir seseorang). Namun, yang terbaik adalah ciuman yang manis, lembut, dan romantis, membuat semua waktu yang penonton investasikan ke dalam kisah cinta para tokoh pantas ditunggu. Dilansir dari soompi.com, berikut adalah tujuh aktor yang membuat penonton malu dengan adegan ciuman intens mereka!

1. Kim Jae Wook


4 Kim Jae Wook

Kim Jae Wook via soompi.com

4 Kim Jae Wook 2

Kim Jae Wook via soompi.com


Kim Jae Wook adalah salah satu bintang yang sedang naik daun di dunia adegan ciuman, membuat tanda definitif dengan perannya sebagai Ryan Gold dalam drama “Her Private Life." Jae Wook mengeluarkan 100 persen dari sisi "romantis" ke dalam komedi romantis dengan adegan ciumannya yang seksi dan menawan.



2. Ji Chang Wook


4 J Chang Wook

Ji Chang Wook via soompi.com

4 ji chang wook 2

Ji Chang Wook via soompi.com


Ji Chang Wook adalah aktor multitalenta yang telah membuktikan dirinya sebagai bintang aksi yang handal dengan perannya dalam drama "Healer" dan "The K2." Namun, ia juga bisa menjadi pria romantis yang luar biasa! Dia selalu memunculkan chemistry terbaik dengan lawan mainnya dan dia memiliki beragam keterampilan berciuman: dari sentuhan ringan bibir hingga ciuman yang lebih dalam dan intens seperti saat dirinya membintangi drama “Suspicious Partner.”



3. Yoon Shi Yoon


4 yoon shi yoon

Yoon Shi Yoon via soompi.com

4 yoon shi yoon 2

Yoon Shi Yoon via soompi.com


Ada sesuatu tentang Yoon Shi Yoon yang menghasilkan ciuman terbaik! Meskipun drama itu tidak mendapatkan peringkat terbaik, adegan ciumannya dengan Lee Ji Ah di "Flower, I Am!" Cukup intens untuk saat itu. Dan Yoon Shi Yoon baru-baru ini membuktikan bahwa ia masih memiliki keterampilan dengan adegan ciuman yang indah dan lembut dengan Lee Yoo Young di "Your Honor."



4. Lee Min Ki


4 lee min ki

Lee Min Ki via soompi.com

4 lee min ki 2

Lee Min Ki via soompi.com


Banyak pemirsa tertarik pada drama "Karena Ini Adalah Kehidupan Pertamaku" karena tulisannya dan jalan ceritanya yang sesuai dalam kehidupan nyata dan sangat pribadi. Seiring dengan beberapa baris episode yang paling terkenal, bagaimanapun, adegan ciuman Lee Min Ki dan Jung-so Min membuat banyak pemirsa terpukau. Lee Min Ki kemudian membawa keterampilan itu ke drama barunya "Beauty Inside" untuk membuat beberapa adegan ciuman panas dengan Seo Hyun Jin dengan penuh gairah.



5. Park Hyung Sik


4 park hyung sik

Park Hyung Sik via soompi.com

4 park hyung sik 2

Park Hyung Sik via soompi.com


Kadang-kadang kesulitan bisa dirasakan bagi idol yang bertransformasi menjadi aktor untuk benar-benar melakukan adegan ciuman yang panas, tetapi Park Hyung Sik tidak memiliki masalah seperti itu. Adegan ciuman Park Hyung Sik dengan Park Bo Young mencapai keseimbangan yang tepat antara menggemaskan dan membuat tanda memerah di pipi, dan ia membuktikan bahwa ia memiliki kemampuan untuk membuat adegan ciuman yang lebih intens di "High Society."



6. Eric Mun


4 eric mun

Eric Mun via soompi.com

4 eric mun 2

Eric Mun via soompi.com


Tidak ada daftar adegan ciuman K-drama terkenal yang akan lengkap tanpa "Another Oh Hae Young," yang mendorong Seo Hyun Jin menjadi populer dan mengukuhkan status Eric sebagai pencium yang luar biasa. Gairah mereka dalam setiap adegan ciuman membuktikan bahwa mereka tidak memerlukan pengarahan untuk membuat setiap adegan berkesan. Eric, bagaimanapun, juga membuktikan keterampilan berciumannya yang tak kalah panas di "Que Sera Sera," yang baru-baru ini diumumkan akan merilis sekuel keduanya.



7. Jo In Sung


4 jo in sung

Jo In Sung via soompi.com

4 jo in sung 2

Jo In Sung via soompi.com


Jo In Sung membawa daya tarik alami ke kamera, membuat adegan ciumannya jauh lebih intens. Meskipun ia telah membintangi sejumlah melodrama romantis, adegan ciumannya dengan Gong Hyo Jin dalam drama "It 's Okay That's Love" benar-benar sangat menawan dan mungkin yang paling diingat kawan sumber, terutama adegan di dekat air terjun.

 

Baca Juga :  6 Momen Hubungan Saudara Kandung Dalam Drama Korea Ini Benar-Benar Terlalu Nyata dan Manis Untuk Dilihat!

Baca Juga :  Jadi Pasangan Cha Eun Woo, Shin Se Kyung Tampil Bersinar Sebagai Pelopor Wanita Dalam Drama Sejarah Baru!

Baca 994 kali Terakhir diubah pada Selasa, 11 Jun 2019 17:49
Nilai Artikel ini
(0 pemilihan)

Terkini dari Aulia Nur Inayah

Artikel Terkait

Seputar Penulis

Aulia Nur Inayah

Aulia Nur Inayah lahir di Tegal, 6 Oktober 1992. Lulusan Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Purwokerto Jurusan Syariah, Ekonomi Islam.  Pernah aktif di Sekolah Kepenulisan STAIN Purwokerto dan Komunitas Sastra Santri Pondok Pena. Pesantren Mahasiswa Kepenulisan An-Najah Purwokerto.

Email : [email protected]

twitter : https://twitter.com/Aulia_Sohibi

 

Situs Web: https://www.facebook.com/aulia.sohibialibra